Cara Mengatasi Iklan Yang Menghalangi Suatu Web


Andaikata kita ingin mendownload sesuatu contohnya di tusfile, namun saat kita klik tombol Download, tiba tiba seperti sesuatu iklan muncul sesaat namun hilang kembali.

Pasti sobat blogger setidaknya pernah mengalami hal demikian. saya sudah coba Inspect Element, tapi kalau iklannya jenis flash, ya otomatis menu Inspect Element-nya tidak ada kan?


Tapi jangan sedih (ngapain sedih juga ya), saya ada cara untuk mengatasi iklan yang menghalangi halaman website. Dengan cara menonaktifkan plugins.

Ikuti Prosedur dengan baik.
1. Tulis chrome://plugins lalu buka halaman tersebut.

2. Lalu seret ke bawah hingga muncul plugin Adobe Flash Player (3 files)



3. Tidak usah klik ketiga tulisan Nonaktifkan-nya, cukup seret sedikit hingga ada tulisan Nonaktifkan di akhir plugin Adobe Flash Player.


4. Kemudian klik Nonaktifkan ,maka akan seperti ini


Lihat perbandingannya, jika sudah abu-abu seperti itu tandanya sudah Nonaktif .

5. Selesai, coba buktikan di web mana saja. dan ini hasilnya.


Anda bisa kembali download seperti semula, TAPI jika anda ingin bermain game disuatu website (contoh: quizparampaa.swf) game tersebut tidak akan bisa karena plugin adobe flash playernya dinonaktifkan. jika ingin mengaktifkannya, ikuti prosedur tadi lalu hanya klik Aktifkan.

Demikian postingan saya , ya sekedar hal kecil namun semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin bertanya silahkan di Komentar. Terima Kasih.


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.