Tips Mendaftar Alexa Pro Basic Gratis

Sobat blogger pasti sangat mengenal dengan yang namanya alexa ini. Alexa.com adalah anak perusahaan dari Amazon.com yang menyediakan informasi ranking berdasarkan banyaknya pengunjung atau traffic pada sebuah web atau blog. Biasanya advertising network menggunakan peringkat Alexa untuk menentukan nilai/value link iklan pada website Anda. Jika sobat blogger bergantung pada iklan atau melakukan penjualan website sebagai bentuk monetisasi, dapat dipastikan sobat sangat ingin meningkatkan peringkat Alexa, karena hal itu akan meningkatkan nilai dan harga iklan di blog sobat. Selain itu Alexa.com juga memberikan fitur untuk mereview tingkat kualitas SEO dari sebuah blog. Banyak fitur dari alexa yang bisa sobat gunakan untuk analisis blog sobat, maupun mencari backlink.

Akan tetapi pada kesempatan ini saya tidak akan membahas tentang bagaimana meningkatkan ranking alexa atau bagaimana menggunakan alexa.com sebagai alat analisis. Banyak cara menuju roma, artinya banyak cara juga untuk menaikan alexa rank dan banyak cara pula untuk menggunakan alexa untuk membuat blog kita SEO friendly. Jika hanya untuk menaikan alexa rank, sobat blogger bisa dengan cara curang atau cara yang legal. Intinya hanya semakin banyak visitor, semakin kecil alexa rank blog sobat.

Nah langsung saja kepada topik, Sebelumnya saya telah membagikan beberapaVCC gratis untuk mendaftar domain gratis di intuit.com, VCC tersebut juga dapat sobat gunakan untuk mendaftar Alexa pro basic, hanya saja Alexa Pro basic ini memberikan masa free 30 hari saja. Tapi gak ada salahnya mencoba fitur menarik yang diberikan Alexa.com ini. Dengan Alexa Pro Basic Trial 30 hari ini sobat blogger bisa mendapatkan backlink langsung dari alexa, Site Comparisons, Uptime Monitor, dan Certified Site Metrics dari alexa selama 1 bulan. Sobat blogger juga diberikan fitur menanamkan 2 link sobat di account pro yang sobat punya.

Mendaftar Alexa Pro Basic Gratis

berikut langkah - langkah  Mendaftar Alexa Pro Basic Gratis :

1. Login ke Alexa.com, jika sobat belum punya account silahkan daftar disini
2. Silahkan add site atau daftarkan situs/blog sobat.

Mendaftar Alexa Pro Basic dengan VCC gratis
Cara mendaftar Alexa Pro Basic dengan VCC gratis
 Keterangan : Jika sebelumnya sobat blogger sudah mendaftarkan blog atau website nya di alexa, gunakan fitur upgrade pro.

Mendaftar Alexa Pro Basic dengan VCC gratis
Cara mendaftar Alexa Pro Basic dengan VCC gratis

3. Klik tombol Accept ketika di halaman "Terms and Conditions".
4. Selanjutnya sobat blogger akan dibawa ke halaman "Review & Place Order". Silahkan sobat blogger isi dengan data diri sobat.

Mendaftar Alexa Pro Basic dengan VCC gratis
Mendaftar Alexa Pro Basic dengan VCC gratis


Sumber Postingan : Sumber
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.